Featured

Beauty

Kamis, 27 April 2017

Panwascam Meral Barat

Mahasiswi UK Keluhkan Tidak Adanya Lampu Penerangan di Jalan Canggai Putri

    Tidak ada komentar:



Saat mengkonfimasi salah satu anggota DPRD Kabupaten Karimun belum lama ini di kantornya, Pengurus Cabang PMII Kabupaten Karimun terus menindaklanjuti perihal lampu penerangan di sepanjang jalan menuju kampus Universitas Karimun yang tepatnya di kawasan jln. Canggai Putri.

Hingga sekarang tidak jelas siapa yang bertanggung jawab akan permasalahan tersebut. Mengingat permasalahan ini sudah memakan waktu hingga 3 tahun lebih lamanya. Menurut Sekum PC PMII Kabupaten Karimun, Rudi Saputra. "Persoalan ini mungkin bisa menjadi salah satu indikator dari kurangnya mahasiswa khususnya wanita untuk berkuliah di kampus UK".

Sekretaris komisi II, Komarudin mengatakan akan menerima pesan ini dan diteruskan ke rapat anggota. "Saya terima apa yang menjadi keluhan mahasiswa dan akan kami bahas dengan teman-teman anggota dewan nantinya". Tutur anggota dari fraksi PKS tersebut.

Senada dengan pernyataan Rudi, Ketua Umum PC PMII Kabupaten Karimun, sahabat Suharno menuturkan. "Kalau proses perkuliahan di UK pada malam hari, seharusnya lampu penerangan untuk dilalui oleh mahasiswa harus diutamakan. Kalau tidak gimana mahasiswa yang jauh mau kesini akibat takut melewati jalan yang gelap dan rawan"


Panwascam Meral Barat

About Panwascam Meral Barat

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :